Paket wisata Garut 2 hari 1 malam

Paket wisata Garut 2hari 1 malam. Garut merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki pesona wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Keberadaan objek wisata di kota ini didominasi oleh wisata alam karena wilayah Garut dikelilingi oleh pegunungan. Namun tak hanya itu, Garut pun memiliki sejumlah objek wisata budaya dan juga wisata belanjanya. Paket wisata Garut 2hari 1 malam menawarkan anda paket liburan yang berbeda dari biasanya. Anda bisa menikmati beragam objek wisata yang ditawarkan oleh kota berjuluk kota dodol ini.

wisata cipanas garut

www.paketwisatabandungmurah.com selaku agen tour menawarkan Paket wisata Garut 2 hari 1 malam. Tentunya dalam paket wisata ini memberikan pengalaman tersendiri bagi anda. Anda pun tak perlu khawatir, karena dalam Paket wisata Garut 2 hari 1 malam ini anda akan mendapat beberapa fasilitas seperti transportasi, akomodasi hotel, makan, dan tiket masuk objek wisata. Jadi anda tak perlu repot untuk mengurus semuanya.

Berikut merupakan rute Paket wisata Garut 2 hari 1 malam :


  • Hari ke – 1      : S, L, D

Berkumpul di tempat yang sudah disepakati. Lalu berangkat menuju Garut. Anda kami ajak untuk mengunjungi Candi Cangkuang. Disana anda bisa melihat sebuah candi hindu yang masih terjaga sampai sekarang. Tak hanya itu di sekitaran lokasi candi Cangkuang terdapat sebuah perkampungan yang sangat unik bernama kampung pulo. Untuk kendaraan menuju kesana anda beserta rombongan akan menaiki sebuah rakit yang disediakan oleh masyarakat sekitar. Makan siang di lokal resto. Setelah puas mengunjungi objek wisata candi Cangkuang anda kami ajak untuk mengunjungi Cipanas Garut. anda bisa berendam sepuasnya sambil menikmati pemandangan gunung Guntur dengan udara yang sangat sejuk. Check – in hotel. Acara bebas.

  • Hari ke – 2      : B, L

Sarapan pagi di hotel, selanjutnya check – out. Kami akan ajak anda untuk mengunjungi Darajat pass. Disana anda bisa menikmati panorama kota Garut dari ketinggian dan juga sambil berfoto – foto. Lalu setelah itu mengunjungi pusat kerajinan kulit ke daerah Sukaregang. Disana anda bisa berbelanja kerajinan kulit yang menjadi ciri khas Garut dengan harga yang variatif. Disini pun anda bisa melihat proses pembuatan jaket kulit, sepatu kulit, dan kerajinan lain yang berbahan dasar kulit. Makan siang di lokal resto, setelah itu anda kami antar pulang. Selesai.

  • Fasilitas :

·         Transportasi sejumlah peserta All in
·         Sopir, Bbm, Tol, Parkir
·         Tiket Masuk
·         Candi Cangkuang
·         Darajat Pass
·         Hotel 1 room isi 2 pax
·         Makan (minimal 10 orang)
·         Snack 1x

Destinasi wisata di atas yang kami tawarkan bersifat fleksibel. Anda dapat bisa request sesuai dengan keinginan anda sendiri. Mengingat objek wisata yang berada di Garut sangat banyak sekali. Kami memberikan keleluasaan bagi anda untuk menentukan sendiri objek wisata yang ingin anda kunjungi.
Selain menawarkan Paket wisata garut 2 hari 1 malam di atas, paketwisatabandungmurah.com juga memberikan Paket Wisata murah lainnya seperti paket wisata Bandung, paket wisata Trans Studio bandung dan lain - lain. Selain itu, kami menyediakan sewa mobil, dengan harga murah untuk keperluan wisata anda bila berkunjung ke Garut maupun Bandung. Untuk itu, jangan sungkan untuk menghubungi www.paketwisatabandungmurah.com. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda.  
Barangkali membutuhkan info tentang transportasi silahkan buka : Sewa Bus Bandung

0 Komentar untuk "Paket wisata Garut 2 hari 1 malam"

Back To Top